Melamar Google AdSense

Pengalaman Saya waktu melayangkan surat lamaran ke Google AdSense, waktu itu baru saja saya membuat blog sekitar 1 minggu ya namanya juga new blogger, Beberapa waktu terakhir, saya agak penasaran dengan Google AdSense, apa itu Google AdSense. begitu saya masuk ke ruangan Google AdSense trus saya ikuti semua yang ada di formulir google adsense. sampai pada akhirnya selesai sudah saya mengisi formulir Google AdSense, di formulir Google AdSense disebutkan si website publisher harus dalam bahasa yang didukung oleh Google AdSense. Pada saat saya mencoba untuk mengisi form pendaftaran, bahasa Indonesia ternyata sudah masuk dalam kategori bahasa yang sudah disupport oleh Google AdSense, ok berarti pikir saya akan lulus. setelah permohonan formulir dari Google AdSense sudah saya layangkan, diberitahukan untuk jawabannya harus menunggu sekitar 2-3 hari, ok saya tunggu jawabannya (lumayan deg-degan juga). singkat waktu 2 hari sudah ada jawaban dari pihak Google AdSense dan dengan perasaan berharap diterima.. dan saya membacanya dan jawaban dari google adsense tersebut seperti ini : 
"Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam program kami. Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun. Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas. Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang alasan khusus atas keputusan kami". 
Jawabannya belum dapat diperkenankan untuk menayangkan iklan tersebut. ya jadi kesimpulannya bahwa konten kita harus original buatan kita sendiri, kayanya kalau ada isi konten hasil copy paste, bisa jadi ditolak juga, terus setelah melakukan blogwalking dan membaca tentang ketentuan Google AdSense, jadi pesimis juga karena sekarang telah banyak ketentuan yang merumitkan pihak publisher. Ternyata sekarang para blogger harus bekerja keras untuk dapat pinangan dari Sang Raja Google AdSense. "Keep Bandung Beautiful"

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. Alternatif Adsense dari indonesia sekarang udah agak banyak sob. Aku juga ikutan dari PPC Indonesia.

    ReplyDelete
  2. I never say a word, unless is to complain. Perhaps It's driving you insane. If I were you, holding the world right in my hands.

    ReplyDelete
  3. google adsense makin rumit aje...hehe

    ReplyDelete
  4. Setahu saya,memang adsense gak terima bahasa indonesia. Walaupun di pilihan bahasa nya ada indonesia.

    ReplyDelete
  5. Trus ada Solusi ga bos, kan banyak yang make bI namun msh bs ikut adsense....
    Trus PPC Indo itu apa aja ya??
    Mo nyoba juga...

    Oya.... mampir ke blog gw dunk!!!
    http://endqren.blogspot.com/

    Mohon pencerahan di endqeren@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Kl blm jd publisher adsense, mnrt sy ga ada serunya internetan... coba baca pengalaman sy, ada beberapa tips yg mgkn bs membantu melamar adsense.
    P.S INI BUKAN SPAM, lho...

    Salam.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus