Penghasilan Adsense melebihi Gaji Anggota DPR dan MPR

Ingin tahu gaji seorang pejabat anggota DPR di Italy atau di Jepang? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang, karena saya bukan seorang anggota DPR tetapi saya hanyalah seorang blogger yang suka minta-minta di klikin iklannya pada pengunjung yang kesasaran maupun pengunjung yang sengaja saya undang lewat shoutmix dan lagi kata orang blognya warung informasi SEO garapan Maria Ozawa alias Miyabi (ha..ha...) ini kaga rame karena seorang blogger malaysia mengklaim saya sebagai blogger pemula (ah biarkan saja yang bilang saya seorang blogger pemula karena kenyataannya memang saya pemula wkkkk..hhhh, sudah pemula gak bisa nulis artikel bagus lagi), karena saya / siapih kebetulan saja jadi seorang bloggerholic atas anjuran Patih Gajah Mada (puas....).

Paragraf di atas hanya ilustrasi saja supaya kita gak terlalu stress apalagi negara kita sekarang sedang menangis dengan terjadinya Gempa Bumi di Tasikmalaya dan Gempa Bumi di Padang Sumbar (kita do'a kan semoga korban gempa tersebut menjadi mati syahid dan mengampuni segala dosa dosanya serta ditempatkan di alam syurga yang indah.. amin ya robal alamin).

Sebelum terlalu jauh saya mengingau dimulai saja ceritanya Penghasilan Adsense bisa melebihi Gaji Guru SD, maaf bukannya saya meremehkan gaji seorang guru SD tetapi ini hanya ilustrasi saja dan memang kenyataanya begitu tetapi ini bukan di negara Indonesia tapi ini di negara Amarta yang notebane sudah besar kali gajinya.(baru masuk akal kalau untuk melebihi Gaji Anggota DPR kayaknya sulit bro) jadi kita ngomongin yang pasti-pasti aja ok, untuk gajian melebihi Gaji guru SD anda harus terdaftar dulu sebagai seorang publisher adsense, kalau belum silakan daftar disini. kalau anda sudah menjadi publisher adsense kita lanjutkan sambil menunggu rekan kita yang lagi daftar, o ya bagi rekan blogger yang baru daftar coba trik saya disini untuk memantapkannya ! Bagaimana caranya supaya gajian adsense kita melebihi anggota DPR... salah lagi.. seorang guru SD maksud gw.

  1. Anda harus mempersiapkan diri menjadi orang kaya dan harus pintar bersyukur dan jangan lupa sedekah
  2. Jika anda sudah menjadi publisher adsense dan baru memulai silakan baca disini untuk menghindari hal yang tak diinginkan.
Triknya kira-kira seperti ini (trik ini tidak selalu berhasil jadi jangan terlalu dipercaya sebelum terbukti hasilnya)
  1. Buatlah artikel abadi yang selalu dicari orang misalnya tentang tutorial, trik dan trips, ilmu komputer, artikel software dan masih banyak lagi, tujuannya adalah buat menjaring traffic pengunjung, semakin banyak pengunjung kemungkinan untuk meraih impian bisa terwujud.
  2. Cara Penempatan Iklan harus di tempat yang strategis, seperti di dalam postingan posisinya bisa di sudut kanan atas di sudut kiri atas ataupun di bawah (di dalam postingan memberikan keleluasaan pengunjung untuk menyentuhnya dengan nyaman, karena eh karena mata dan otak tertuju pada postingan.
  3. Warna Iklan harus yang keren dan mencolok (tetapi jangan terlalu berlebihan karena berlebihan itu dibenci Tuhan) jadi yang wajar wajar saja, manis dan menarik, inspirasinya coba bayangkan wanita cantik yang anda sukai.. pastinya anda melamun bukan?.
  4. Sisipkan iklan link diatas postingan atau di bawah (biasanya pengunjung lebih tertarik pada iklan yang simple)
  5. Buatlah iklan gambar untuk mempercantik blog anda siapa tahu pengunjung anda lebih tertarik pada gambar, jadi tangan isengnya bisa iseng mengklik iklan tersebut ibarat arti terhiptonis gambar.  penempatan paling bagus di header atas, atau di atas postingan.
  6. Cape deh ngetiknya... coba saja trik tersebut, siapa tahu anda beruntung.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Mantap bro..Link back gratis juga ok ...Ikutan ahhh

    ReplyDelete
  2. Gua gak Percaya 1000% GA melebihi Gaji nya DPR, Lom Ada bukti !!! Klo DPR jelas dan Jelaaaas Gajinya tiap bulan trn tp GA, TUTI Aliaaas...???

    ReplyDelete
  3. oke suroke, asyik surasyik, mantap surantap, top margotop, gud marsogud

    pa lagi ya

    ReplyDelete
  4. bos mantap bener infonya, sampai ketawa sendiri nich. thank dah kasih infonya, ya setidaknya walaupun tidak sama dengan jadi dpr yang penting bisa cukuplah buat beli segal-galanya. hatur thank you ah semoga sukses

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus