Telkomsel Flash akan Mengembalikan lagi Quota Pelanggan

Ada berita bagus bagi pengguna Telkomsel Flash, sebagus apakah beritanya ya sebagus pelayanannya "Begitu Dekat Begitu Nyata", diakui oleh saya sendiri bahwa Telkomsel memang dekat sekali dengan saya karena saya termasuk pelanggan setia Telkomsel di mulai dari Zaman saya masih anak-anak dan sekarang saya sudah punya anak, pelayanannya tetap nyata dari dulu sampai sekarang, ngelantur agih nih.., jadi kabar bagusnya bahwa Telkomsel akan mengembalikan quota bandwith pelanggan yang beberapa waktu lalu dipangkas secara sepihak, Hore.. tetapi kapan? ya mudah mudahan telkomsel flash jadi menarik kembali penurunan quota tersebut menjadi seperti semula, syukur syukur malahan ditambah jadi 3,5 GB (nah kalau telkomsel bukan menurunkan malahan menambah quota baru itu berita bagus, kalau tetap dinaikan kembali keasal yaitu 2Gb beritanya ya basi.. karena quota 2 GB itu berita sekitar setahun yang lalu pas Telkomsel Flash mempromokan paket tersebut, betul tidak?.).

Berita mengenai Telkomsel akan mengembalikan quota pelanggan bisa anda baca di bawah ini, saya petik dari okezone.com

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan segera meminta klarifikasi Telkomsel terkait pemangkasan bandwidth yang dilakukan pada pelanggan Telkomsel Flash.

"Direncanakan minggu-minggu ini kami akan meminta klarifikasi Telkomsel," kata anggota BRTI, Heru Sutadi saat dihubungi okezone, Selasa (6/10/2009).

BRTI dikabarkan akan melayangkan surat kepada Telkomsel pekan ini.

"Suratnya akan segera kami kirimkan, intinya kami hanya ingin meminta klarifikasi kepada Telkomsel karena saat ini memang masih simpang siur," kata Heru.

Heru mengakui saat ini pihaknya sudah mendapatkan sekira lima laporan terkait pemangkasan Bandwidth.

Kebijakan Telkomsel yang dinilai secara sepihak telah memberlakukan kebijakan baru berupa penurunan kuota bandwidth Telkomsel Flash menuai banyak protes dan kritik dari pengguna.

Sebelumnya, Telkomsel dikabarkan telah menurunkan kuota Paket Basic turun menjadi 500 Megabyte (MB) dengan kecepatan maksimum 256 Kilobit per detik (Kbps), Paket Advance turun menjadi 1 Gigabyte (GB) dengan kecepatan maksimum 512 Kbps, serta Paket Pro tetap 2 GB dengan kecepatan maksimum 3,6 Mbps. Sebelumnya, kuota yang diberikan untuk ketiga paket tersebut sama-sama 2 GB.

Secara terpisah, terkait surat somasi yang dilayang Indonesia Telecomunication User Group (IDTUG), Telkomsel sebenarnya juga telah menjawab somasi tersebut dan akan segera mengupayakan pertemuan dengan IDTUG, BRTI, dan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).

"Telkomsel sudah menjawab, tapi jawaban tersebut tidak memuaskan, mereka hanya berjanji dalam waktu dekat akan bertemu, tapi waktu dan tempat tidak ditentukan," kata sekjen IDTUG, Muhammad Jumadi.

Jumadi menegaskan, pihaknya akan memberikan tenggang waktu kepada Telkomsel sampai dengan Rabu (7/10/2009) untuk melakukan pertemuan.

"Apabila tidak ada realisasi pertemuan sebagaimana tuntutan IDTUG untuk mengembalikan kuota bandwidth kepada seluruh pengguna Telkomsel, maka IDTUG akan melaporkan telkomsel kepada SPK Mabes Polri, hari Kamis," tandas Jumadi

Kita tunngu saja hasilnya, apakah saya mendapatkan SMS lagi bahwa quota anda sudah dikembalikan lagi.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Nah Ini Baru Berita Bagus sob, Headline News ceuk bahasa Narsisna mah, Moga2 aja deh Bener tuh TELkomsel teh, jgn lah tiru2 si Mbah yg Tuti itu !

    ReplyDelete
  2. Waaah goood news man..I Like this news, tapi beneran yach nanti kalau masih lambat saya protes pake Headline yang GEDE...TELKOMSEL BERBOHONG

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus