Video Meteor Jatuhnya di Russia 2013

Video Meteor Russia 2013 - Fenomena alam yang sangat langka dilaporkan terjadi di Rusia, yaitu jatuhnya meteor yang terjadi di Kota Chelyabinsk, Rusia, Jumat (15/2) pagi. Dilaporkan oleh sejumlah media bahwa meteor yang jatuh di Rusia tersebut sejauh ini telah menyebabkan 400 warga terluka, serta menyebabkan sejumlah kaca jendela rumah pecah.


Selain menyebabkan korban jiwa dan jendela rumah yang pecah, peristiwa meteor jatuh di Rusia juga mengakibatkan terjadinya getaran seperti sebuah gempa di permukaan bumi.

Menurut keterangan dari para saksi mata di Chelyabinsk menyebutkan bahwa ledakan keras terdengar Jumat pagi dan getaran bisa dirasakan di bangunan 19 lantai di pusat kota.

Berikut adalah cuplikan video meteor jatuh di Rusia, dimana video ini sendiri merupakan hasil rekaman dari RT News dan sudah di unggah melalui situs berbagi video Youtube. 

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus