Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita rangkaian huruf yang sederhana tetapi bermakna sangat dalam sekali, Kerja Keras yang memerlukan Energi Kita memberikan motivasi bagi yang membacanya, dan motivasi bagi para pegawai PT. Pertamina (Persero) yang akhir-akhir ini sering di gosipkan adanya KKN,  begitu juga dengan PT. Pertamina (Persero) yang lebih mengedepankan Energinya untuk kemakmuran bangsa Indonesia melalui Kerja Keras dalam memberikan pelayanan di segala aspek, termasuk di dalam memberikan pelayanan pada konsumen SPBU dengan logo Pasti Pas. Pas Takarannya, Pasti enak konsumennya. Kerja Keras harus dibarengi Energi Kita

Sering saya jumpai ketika membeli bahan bakar minyak bensin di SPBU yang berlogo Pasti Pas, dengan pelayanan di mulai dari angka nol adalah wujud nyata pedulinya PT. Pertamina (Persero) terhadap konsumen, dengan adanya logo pasti pas berarti kecurangan dalam hal takaran sudah teratasi.

Sebagai seorang konsumen produk Pertamina seperti bensin untuk kendaraan sepeda motor dan mobil, LPG 12 Kg dan LPG 3 Kg untuk memasak dan keperluan lainnya adalah bentuk nyata dari Pertamina untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat, tepat sekali slogan baru Kerja Keras Adalah Energi Kita dapat terealisasi dengan sempurna.

Dengan mengedepankan Kerja Keras Adalah Energi Kita mudah mudahan membawa angin segar terhadap kemakmuran masyarakat Indonesia. Bravo PT. Pertamina (Persero) yang telah mendapatkan penghargaan dan tidak tanggung tanggung memborong lima kategori sekaligus dari enam penghargaan pada bidang IT (Information Technology) dan diberikan oleh Kementerian BUMN, kelima kategori tersebut adalah sebagai Juara I untuk kategori User Interface/Asitektur; Juara I untuk kategori Marketing Communication, Juara I untuk kategori Respon Tercepat, selanjutnya Juara II untuk kategori Transaksi On-Line dan sebagai Juara II untuk kategori Penggunaan Social Media.

Saatnya Master dan Jagoan SEO untuk melakukan review kontes yang di adakan oleh PT. Pertamina (Persero), dengan mengunci keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, Dirgahayu Pertamina yang ke 52.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

11 comments:

  1. Bersaing secara sehat, kang Apih...Ternyata ikutan juga ya... Nice info nih...

    ReplyDelete
  2. wah ada kontes baru yach.mantep nich
    Thx infonya mas moga sukses selalu

    ReplyDelete
  3. SPBU sya Belum Ikut PASTI pas mang Karena terkendala Dana, dana Yang hrs disiapkan kurang Lebih 750 juta !! Sekarang Masih Fokus ke SPBU2 yg berada di Luar kota, Mungikn yg diBdg menyusul, Kenapa dana hrs disiapkan ? Ya iyalah emang utk bs jd Pertamina Way bs Begitu aja, yah nggak lah, qta tetap hrs memperbaiki Infrastruktur dr mulau Konstruksi,Mesin dll poko'e ini zamannya Edan Bung, Dah yg Perlu anda Ketahui PERTAMINA bukanlah Perusahaan yg Menjual kualitas tetapi Penampilan coys....Kebijakan2nya selalu sebelah Pihak, Banyak merugikan Perusahaan, dan juga Pertamina selalu melakukan Peraturan2 seu'enae dewe bung !
    Padahal yg Punya SPBU kan Swasta, Memang Pengusaha hanyalah Numpang Nama doang dr Pertamina, akan tetapi bo yah jgn terlalu di Cekik lah masalah Margin contohnya : coba bayangkan Dgn Modal M,M an qta cume dikaseh 180 perak/Lt nya itupun Kotor Belum PPh, Ribet deh bagi Pengusaha2.
    Kenapa sekarang Banyak sekali SPBU2 bertebaran dimana2, tdk meliahat jarak SPBU satu ke SPBU yg laen, itu kerna sekarang kan Zamannya Era Globalosasi eranya Pasar bebas, Pertamia Ketakutan Para Pengusaha2 Indonesia Beralih Ke SHEeL Atao PeTRONAS, Mereka Bener2 menjual Produk yg Mengutamakan Kualitas Minyaknya, Apalagi bagi Para mereka yg Mempunyai Kendaraan, Tdk Seperti Pertamina, Saya Kaseh Contoh Produk SOLAR aja, itu Oktannya sangat Jelek sekali jauh Berbeda dr produk Perusahaan pesaing Indonesai, mangkannya banyak kendaraan baru yg Menggunakan Jenis BBM SOLAR mengalami Kerusakan ( trn Msn ) pdhal Kendaraan tersebut Keluaran Tahon baru bo !!!, Pokonya Cape...d !!!

    ReplyDelete
  4. wah curhat mang bejo.. curhatnya diteruskan ke pertamina saja.. monggo mas mas yang ada di pertamina...

    ReplyDelete
  5. Sudah Pih Tiap Rapat atow Seminar juga qta2 sering adu argumen dgn para Birokrat tsb, Pokoe cepe deh...!!! UUD lah !!

    ReplyDelete
  6. kontes boss di dukung saya juga mau ikut supaya dpt motor hehehe

    ReplyDelete
  7. Artikelnya keren... Pertamina itu BUMN basah kuyup.. bisa menjadi sapi perahan oknum oknum yang punya power... apalagi sekarang zamannya makin edan..!! Ada yang "kerja keras" ada yang "energi untuk kita"...Peace. Sukses selalu...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus