Tuyul Bogor Terekam Kamera Video? ih sereem !

Video Tuyul di Bogor yang terekam kamera video, yang sekarang ini sedang gempar di daerah Bogor tepatnya Ciapus, Saya juga baru tahu dari anak saya si yudith yang nonton video ini dan tidak bisa tidur katanya kebayang terus, rasa penasaran saya coba nyari videonya di youtube dan berhasil ketemu, namun banyak pihak meragukan bahkan meyakini bahwa video Tuyul tersebut adalah hoax (saya juga tidak tahu apa itu hoak, rekan blogger ada yang tahu apa itu hoax ?, saya juga mempunyai kesan ragu saat melihatnya tadi, tuyul yang muncul di belakang ke 2 remaja SMP ini tidak ubahnya seorang manusia yang sedang merangkak namun keanehan yang dapat di lihat dari tangannya dan kecepatan gerak.

Sok dilihat videonya dibawah ini apa betul itu tuyul ? (pesan saya bagi yang jantungan jangan lihat video ini suereeeeem mas he..he).



Bagaimana sodara itu teh tuyul apa bukan ?

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

24 comments:

  1. Menurut saya ini bohong,,,

    Logika nya saja.. Masak yang merekam ga nampak ada Tuyul dan seandainya dia ga tahu kenapa dia tahu kemana aja tuyul tuh bergerak dan merekamnya..hhe

    Tapi apapun statement saya, Mereka tetap ada di sekitr kita..

    ReplyDelete
  2. penasaran gw..jadi nonton kang ...wakakakakaaa..

    ReplyDelete
  3. sepertinya ada bayangan di bawah cahaya lampu. makhluk halus kan tidak mungkin menimbulkan bayangan. menurut logika, bukan tuyul tuh.

    ReplyDelete
  4. teyem kang xixixixi tapi aya nu langkung teyem nu pocong tea heuhue

    ReplyDelete
  5. tuyul anu saha nya eta moal anu mang bejo mah kitu wakwakwak

    ReplyDelete
  6. hoax=berita palsu yg dibuat org mas
    akhir2 ini byk video penampakan seperti kuntilanak yg terbaru pasti itu palsu mungkin udah diedit

    ReplyDelete
  7. hmm.. ada ada aja ya.. percaya gak percaya sih.. yang jelas, allah menciptakan jin dan manusia yang untuk hidup di bumi ini.

    ReplyDelete
  8. percaya klo setan, jin dan makhluk gaib itu memang ada.. Tp video ini sih aku ga percaya 100%..

    ReplyDelete
  9. aku sih percaya saja kalo ini video bikinan, alias bikin sensasi.

    tapi kalo tuyul sebangsa jin memang ada, setan juga ada.

    ReplyDelete
  10. boleh juga nih gan, bikin sensasi biar terkenal

    ReplyDelete
  11. Kunjungan rutin sahabatku, postingan menarik nih!. oya link saya sudah di pasang pa belum ya!?, jika sudah mohon infokan saya ya mas..! thanks

    ReplyDelete
  12. di kampus Arya juga lagi ngobrolin tuyul yang katanya diringkus di cibinong. Herannya kok rame sampe jakarta (saya aja yg didepok gak tau)

    ReplyDelete
  13. nice post, the top list site http://eurobillion.mastertop100.org free subscribe, thanks click

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus