Firefox 3.6 "Browser Tercepat di Dunia" | Download Firefox 3.6

Mozilla Foundation akhirnya merilis browser terbarunya, Firefox 3.6, software penjelajah web yang diklaim sebagai "Browser Tercepat di Dunia". Di halaman muka website Mozilla dituliskan "World's Best Browser". Apa saja perubahan yang dilakukan dalam browser tersebut dibandingkan dengan pendahulunya sehingga Mozilla pede mengatakan demikian?



"Mozilla telah meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan dan mempercepat waktu untuk menjalankannya," kata Mike Beltzner, Direktur Firefox. Ia mengatakan, untuk membuka halaman web kini bisa dilakukan 20 persen lebih cepat. JavaScript pada versi 3.6 ini juga dieksekusi 12 persen lebih cepat daripada dengan versi Firefox 3.5. Firefox juga dilengkapi fitur keamanan baru yang akan mengecek plug in di browser seperti Adobe Flash Player atau Apple Quick Time sehingga selalu ter-update. Plug-in yang mencurigakan tidak akan dijalankan dan hanya diberi tahu cara melakukan update jika diinginkan.

Selain itu, browser terbaru ini juga dilengkapi fitur Personas yang memungkinkan pengguna memilih latar belakang browsernya sesuai dengan tema yang disukai dari sekitar 30.000 desain yang tersedia. Firefox 3.6 juga sudah mendukung teknologi web terbaru, seperti CSS, DOM, dan HTML5, termasuk fullscreen untuk video dan web open font format (WOFF). "Firefox menawarkan penggunanya untuk mengatur pengalamannya sendiri, ini merupakan browser paling bisa dikustomisasi dan juga browser yang sangat cepat. Jadi, secara keseluruhan, saya kira Firefox merupakan paket komplet yang terbaik," tandas Beltzner.

Browser ini tersedia untuk pengguna Windows, Linux, dan Mac serta bisa diunduh di website Mozilla. Jika anda tertarik untuk menggunakan Firefox 3.6 dapat langsung melakukan upgrade ke versi baru dengan melakukan "check for updates" di menu "help".

Atau anda bisa mendownloadnya di sini Download Firefox 3.6

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

11 comments:

  1. thx gan saya sudha download versi terbarunya.

    maaf numpang pasang link blog.
    http://didinhotmix.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sok lah pasang tah FF teh tp mun ngenetna pake cepot mah angeur weh lemooootz !

    ReplyDelete
  3. iya tapi gak sehebat iklanya, masih kalah tuch ama sodara2nya namoroka 3.6 alpha , flock, gw sudah banding2in ternyata masih lebih cepat sodara2nya, mungkin kenceng buat pengguna internet broadband, tapi klo buat yang make dial-up??. mungkin kelebihanya banyaknya plugin2 biar ganti2 gak dbosan tapi di sodara2nya juga ada dan jumlah adds-on nya sama,.

    ReplyDelete
  4. thx gan saya sudha download versi terbarunya. keep blogging brader

    ReplyDelete
  5. Firefox emang top. Paling banuyak dipake same kite2

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus