Banjir Jakarta | Lokasi Pengungsian Banjir Jakarta

Banjir Jakarta | Lokasi Pengungsian Banjir Jakarta - Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Jakarta membuat beberapa warga yang tergenang wilayahnya mengungsi. Setidaknya ada empat titik lokasi pengungsian korban banjir. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jakarta, Sabtu (13/2) jumlah keseluruhan yang mengungsi adalah sebanyak 289 kepala keluarga (KK). Atau sekitar 1.059 jiwa. Mereka tersebar setidaknya di empat titik.

Yang pertama adalah bekas Bioskop Nusantara, yang terdiri dari 135 kk atau sekitar 500 jiwa. Kedua adalah asrama Hermina sebanyak 107 KK atau 406 jiwa. Ketiga masjid sejumlah 107 KK atau 406 jiwa dan masjid Attawabin sebanyak 37 KK atau 103 jiwa.

Dan terakhir yang terdata adalah Gang Arus Kampung Melayu, Jakarta Timur sekitar 10 KK atau 50 jiwa. Beberapa wilayah di Jakarta yang merupakan langganan banjir jakarta, mendapatkan kiriman air dari Bogor. Kiriman itu meningkat intensitasnya, karena Bogor pada Jumat 12 Februrari hujan lebat. Bahkan sampai mengakibatkan satu orang tewas.


Sebelumnya ketinggian air di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu sempat setinggi leher orang dewasa. Beberapa wilayah yang terkena banjir jakarta adalah di kawasan Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Kebon Baru, Bidaracina, Kampung Melayu, Bukit Duri, dan Jatipinggir. (inilah.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus