Alexa Rank, Pagerank atau traffic Pengunjung ?

Mengejar Alexa Rank, Pagerank atau traffic Pengunjung ? pertanyaannya memang rada aneh dan semuanya butuh. Ketiga elemen tersebut sangat membutuhkan kerja keras dan kesabaran dalam membangun sebuah blog. dari ketiga elemen tersebut yang paling banyak diburu blogger dan pembuat blog / website adalah traffic pengunjung karena dengan derasnya pengunjung PR dan Alexa otomatis terbawa., jadi yang terpenting adalah traffic pengunjung, apa jadinya blog yang kita buat tidak ada traffic pengunjung ? sayang sekali.

Bagaimana cara untuk mendapatkan traffic pengunjung tersebut?.caranya bisa dibilang susah, karena untuk mendapatkan traffik pengunjung berarti kita harus menguasai beberapa syarat diantaranya belajar seo, pintar menulis artikel, dan masih banyak lagi. Untuk belajar seo saya sempat frustasi juga karena susahnya bersaing di mesin pencari, namun tanpa harus melakukan optimasi seo blog kita lama kelamaan akan diindex oleh mesin pencari google, yahoo, bing, hal ini butuh kesabaran saja karena selama 3, 6 bulan kedepan blog kita akan diindex mesin pencari secara keseluruhan dengan catatan artikel original alias tidak copy paste, dalam arti topik boleh sama tapi bahasa harus beda.

Seperti blog warung informasi ini dari awal saya membuat artikel 80% artikel bikinan sendiri sisanya hasil copy paste he..he.. tapi lumayan terindeks oleh mesin pencari dengan aman walaupun pengunjung dari search enggine sedikit tapi lambat laun mulai mendapatkan perkembangan seiring dengan waktu.

Kesimpulannya anda tidak usah terburu buru melakukan optimasi seo secara berlebihan, karena kalau terlalu berlebihan malahan blog kita tidak diindeks sama google alias kena sandbox kata pakar seo mah he..he.., mengenai pagerank semua blog akan kebagian, sedangkan alexa tidak terlalu penting hanya saja dimata sebagian blogger peringkat alexa menunjukkan traffic yang bagus dimana semakin kecil nilai alexa maka semakin besar traffic pengunjung blog ? bisa ya bisa tidak jawabannya. Alexa Rank, Pagerank atau traffic Pengunjung dipilih..dipilih..!!

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Saya pilih ke tiganya Kang, Soalnya kalau udah punya ketiganya bisa jadi blogger matre, heheh

    ReplyDelete
  2. "sebagian blogger peringkat alexa menunjukkan traffic yang bagus dimana semakin kecil nilai alexa maka semakin besar traffic pengunjung blog"

    menurut pendapat saya Alexa langsing bkn krn traffik visitor melainkan seberapa sering kita update blog kita, salah satunya posting

    Saya sendiri lebih menyukai angka traffik visitor...apalah guna bila PR tinggi alexa langsing namun sepi pengunjung...

    ReplyDelete
  3. ini nih yg bikin pusing.. nyari trafic dengan menggunakan SEO.. btw rahasianya apa nih mas PRnya ok bgt tuh.. trims n lam kenal yah

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus