Lagu Piala Dunia - The Changcuters

Lagu Piala Dunia - The Changcuters. Sebentar lagi piala dunia 2010 akan digelar di afrika selatan, jadwal piala dunia 2010 pun banyak dibaca para netter, Lagu Piala Dunia lagi disiapkan oleh The Changcuters dengan judul, ”Ayo Semangat”. Lagu itu dibuat  menjelang perhelatan sepak bola dunia, band asal Bandung, The Changcuters, menyiapkan lagu resmi untuk Piala Dunia, judulnya, ”Ayo Semangat”. Lagu itu dibuat dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Menurut gitaris Muhammad Iqbal atau Qibil (28), Changcuters ditunjuk label pemegang lisensi untuk membuat lagu tema resmi. Maka, terciptalah lagu yang idenya dari permainan sepak bola.

”Pemain-pemain terkenal juga kami masukkan,” ujar Qibil yang mendukung kesebelasan Indonesia meski tak ikut berlaga di Piala Dunia. Kemungkinan, kata Qibil, lagu itu menjadi lagu resmi siaran Piala Dunia di Indonesia dan Asia Tenggara. ”Ayo Semangat” pun masuk album kompilasi World Cup. Para personel Changcuters— Mohammad Tria Ramadhani, Arlanda Ghazali, Qibil, Dipa Nandastra Hasibuan, dan Erick Nindyoastomo—memang gemar sepak bola. Gitaris Arlanda Ghazali atau Alda (29), misalnya, pasti menonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia.

Alda menjagokan Argentina walaupun menyukai pemain Belanda, seperti Marco van Basten, Ruud Gullit, dan Frank Rijkaard. Sedangkan Erick Nindyoastomo (27, drum) adalah penggemar Pele, legenda sepak bola Brasil. Tahun 2006-2007, Changcuters masih kerap ikut kompetisi futsal atau basket. Sekarang, kata Qibil, mereka hanya berenang. Itu pun di kolam renang hotel. Untunglah, aksi panggung Changcuters cukup memeras keringat.

Kita tunggu saja lagu Piala Dunia dari the changcuters tersebut dan bagi para bola mania anda kudu menyiapkan stamina untuk begadang he..he.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus