Honda New Mega Pro - Spesifikasi dan Harga Honda New Mega Pro

Honda New Mega Pro motor gagah bagi kaum cowo yang macho hehehe..., bagi anda penggemar motor yang berbodi gede seperti Honda New Mega Pro ini, ingin tahu harga Honda New Mega Pro? Motor yang selalu mengingatkan saya dengan film Ksatria Baja Hitam. Menurut DetikOto.com pihak Honda memikulkan segudang harapan pada New Mega Pro ini yang di bekali dengan mesin baru, juga desain dan rangka kokoh. Maka tidak heran jika wujud motor baru ini begitu tampak perkasa.


New Mega Pro di rancang jantan dengan konsep street fighter berkarakter padat, berotot, modern juga aerodinamis. Rancangan bodi motor ini dikemas sporti, di sempurnakan dengan aplikasi advanced shroud atau sampul (cover) tangki gress yang tajam.

“Desain itu terlihat lebih gagah, sporty namun tetap bergaya modern yang elegan,” ujar GM Marketing Planning and Analisis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra di sela-sela peluncuran Honda Mega Pro di Sirkuit Sentul

Lampu bagian muka (depan) dari New Mega Pro di pasangi clear lens, cowl, multirelfector juga visor yang sopistikate, kegagahan New Mega Pro semakin lengkap di karenakan garis desain menyatu dengan lampu depan, fitur ini semakin membuat kompak, modern. Semua itu semakin membuat New Mega Pro terlihat sebagai motor besar


Spesifikasi Honda New Mega Pro:

Desain ergonomis untuk posisi stang akan menciptakan kenyamaan tersendiri bagi pengemudi dan mengurangi kelelahan

Terdapat dua tipe harga New Mega Pro untuk tipe spoke wheel dengan pilihan 7 warna adalah Rp 18,3 juta dan untuk tipe casting wheel adalah Rp 19.5.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. Info terbaru seputar teknologi sepeda motor Honda dan Pameran JMCS 2010 kunjungi kami di www.setiautamamotor.com

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus