Peta Negara Facebook Tahun 2010

Peta Negara Facebook 2010. Facebook sungguh fantastis dan sangat terkenal di dunia, sekarang siapa yang tidak tahu dengan jejaring sosial facebook ini, hampir semua orang mengetahuinya walapun diantaranya tidak menjadi penduduk facebook, ilustrasi di ibaratkan facebook sebagai sebuah negara maka Peta Facebook Tahun 2010 dapat dilihat pada gambar ilustrasi di bawah ini :


Tahun 2007, XKCD, sebuah jaringan komunitas online, membuat sebuah peta ‘lucu-lucuan’ mirip peta dunia tentang jaringan sosial. Di peta tersebut, Negara atau pulau-pulaunya diberi nama jaringan sosial media. Tahun itu, MySpace berbentuk sangat besar, AOL lebih kecil, dan Facebook setengah ukuran Xanga.

Tiga tahun kemudian, akhirnya pada 5 Agustus 2010 lalu Flowtown.com telah merilis sebuah peta yang telah "diperbarui", yakni jaringan sosial yang mencerminkan tren tahun 2010.

Berdasarkan data yang dikumpulkan dari Wikipedia, Wall Street Journal, Alexa.com, dan Facebook, masing-masing jaringan dianalisis sebagai sebuah daratan "Jaringan Peta Sosial 2010". Ukuran masing-masing daerah mencerminkan perkiraan jumlah account pengguna.

Pada bagian paling atas peta ini terdapat sebuah daerah yang dianggap sebagai "Daerah yang sudah tidak beroperasi Jaringan Sosial," yang mencakup pulau-pulau bernama Yahoo! 360, Bahu, dan Soundpedia.

Facebook, dengan 500 juta anggota, mendominasi daratan peta. Twitter dan Habbo menduduki wilayah terbesar berikutnya, dengan masing-masing pengguna 114.000.000 dan 178 juta orang.Menurut peta tersebut, MySpace (populasi: 125 juta) kini tak seperkasa dulu, karenanya Flowtown.com memberi label "Kerajaan Mantan MySpace". Bahkan ada catatan disamping petaMySpace bahwa "Tidak semua pengguna aktif."**

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. tukeran link yuk !!
    saya dah lama pasang link blog ini di blog saya. periksa aja, di widget "Blog Teman" klik aja di tulisan "show all"

    trims,
    http://bolehngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus