Cara Untuk Hamil Dengan Cepat

Cara Untuk Hamil Dengan Cepat. Tidak mudah untuk cepat hamil dan kadang kadang ia bisa memberikan tekanan perasaan ketika sanak saudara dan teman-teman sering bertanya pertanyaan yang sama. Tekanan perasaan pula dapat mengurangi lagi peluang Anda untuk hamil.Dalam Biasanya, hanya perubahan kecil saja yang perlu dilakukan untuk membantu Anda hamil dengan cepat.

Jika Anda berencana untuk hamil, ada 11 Cara yang bisa Anda amalkan untuk meningkatkan kesuburan Anda dan seterusnya hamil dengan lebih cepat.

1. Pahami bagaimana kehamilan terjadi. Jika haid Anda teratur, setiap pertengahan bulan telur akan dikeluarkan oleh ovarium dan jika dalam waktu yang sama Anda berhubungan, sperma dari vagina akan berenang kedalam rahim dan akan bertemu dengan telur yang menanti di saluran peranakan (saluran fallopian). Pembuahan akan terjadi dan setelah itu, telur yang bersenyawa akan mengalami implantasi dan terjadilah kehamilan. Memahami bagaimana sistem reproduksi Anda berfungsi membuat Anda lebih peka pada faktor kesuburan dan juga memahami mengapa wanita gagal hamil.

2. Dokter Anda. Pastikan Anda bebas dari masalah dengan membuat kunjungan dokter. Masalah cyst, endometriosis atau fibroid adalah penyakit yang sering dikaitkan dengan sulit hamil. Sayangnya wanita sering mengalaminya tanpa tanda dan gejala dan jika diagnosa dapat dibuat diperingkat awal, pengobatan yang efisien mungkin akan dapat diberikan dan menghindari masalah sulit hamil. Jika haid Anda teratur dan sudah mencoba selama 1 tahun untuk hamil, Anda mungkin bisa mempertimbangkan tes analisa sperma dan HSG (hysteros-salphingography) untuk memastikan saluran fallopiananda tidak tersumbat.

3. Dapatkan berat badan yang ideal. Jika Anda memiliki berat badan yang terlalu besar atau terlalu kurus, mungkin bisa memberikan masaalah pada kesuburan Anda. Kunci berat badan dan mencoba kira BMI (Body Mass Index) Anda. BMI antara 20-24 menunjukkan berat optimal.

4. Ketahui waktu subur Anda. Hari subur Anda cuma 4-5 hari sebulan dan dengan mengetahui dengan tepat hari subur, Anda dapat meninggikan peluang untuk hamil. Hari subur bisa dikiranya dengan tepat jika haid Anda teratur. Catatkan BBT (Suhu badan dasar) Anda dan coba perhatikan tanda tanda ovulasi yang seperti lendir serviks yang lebih licin dan senak perut ditengah bulan. Anda dapat membeli kit ovulasi di farmasi jika mau untuk memprediksi masa ovulasi dengan lebih tepat.

5. Hubungan seks yang lebih sering. Melakukan seks lebih sering adalah penting untuk memastikan Anda hamil dengan cepat. Seks 3-4 kali seminggu dianjurkan dan pada hari hari subur, berhubunganlah setiap hari. Beberapa posisi seks dapat membuat Anda lebih senang hamil seperti suami berada diatas (missionary position). Posisi ini mungkin yang terbaik untuk tetap menjaga penetrasi optimal dimana sperma dilepaskan paling rapat dengan servik. Untuk memastikan tidak terkena sperma, letakan bantal dibawah punggung Anda selama 30 menit atau membiarkan penis suami berada dalam vagina selama 15 menit setelah ejakulasi.

6. Tingkatkan kesuburan suami. Pastikan kesehatan reproduksi suami pada titik optimal dengan mempraktis cara hidup sehat termasuk makanan seimbang dan berat badan optimal, berolahraga, tidak merokok dan menghindari dari atas minuman keras. Jika terdapat masalah saat seks seperti ejakulasi pra-matang, pantaslah anda bisa berdiskusi dengan dokter. Mungkin sebab Anda lambat hamil.

7. Mengkonsumsi multivitamin. Adalah direkomendasikan kepada semua wanita yang berencana untuk hamil mengambil vitamin harian termasuk asam folat untuk mengurangi risiko janin cacat. Pria disarankan untuk mengambil supplemen zinc untuk meningkatkan produksi sperma.

8. Berolahraga secara rutin. Berolahraga adalah cara untuk Anda sehat secara keseluruhan dan lebih siap untuk menghadapi tekanan saat hamil dan saat melahirkan.

9. Mengatur makanan yang seimbang. Mengontrol asupan makanan sangat penting terutama ketika Anda mengalami masalah ovulasi dan masalah ovulasi pula terkait dengan PCOS, yaitu salah satu sebab mengapa wanita sulit hamil. PCOS pula dikaitkan dengan masalah kebal terhadap insulin dimana ia akan menambah masalah ovulasi anda.Berita baiknya, dengan hanya mengontrol diet, kebanyakan wanita PCOS dapat menteraturkan haid mereka kembali berikutnya berovulasi secara alami.
  • Amalkan memakan lelemak monounsaturated dan kurangi lemak transfat (yang terdapat pada makanan yang cepat)
  • Lebihkan protein dari sayuran seperti produk kedelai dan kurangi makan daging.
  • Makanan makanan yang berfiber tinggi seperti seperti sayuran dan whole Grains seperti oats.
  • Kurangi gula dan apa karbohidrat termasuk nasi, mie, bihun dan sebagainya.
  • Kurangi makanan berbasis susu seperti es krim, whole milk dan cheese.
 10. Kurangi tekanan. Life is stressful, memang tak logis kalau tidak tekanan dalam hidup ni. Namun terlalu tertekan terkait pula dengan masalah ketidaksuburan. Coba buat aktivitas-aktivitas ringan yang dapat mengurangi tekanan Anda seperti:
  • Memasak
  • Berolahraga
  • Mendengarkan musik
  • Membaca dan mendengarkan audiobooks
  • Manjakan diri Anda dengan spa dan perawatan diri
  • Habiskan waktu dengan teman dan keluarga
  • Beromantik dengan suami
11. Jahuhi narkoba, rokok dan minuman keras. Rokok, menggunakan narkoba dan minum minuman keras tidak hanya berdampak negatif pada kesuburan bahkan meningkatkan risiko keguguran dan komplikasi kehamilan. Pastikan segala obatan aman dimakan dan limitkan minuman kopi ke 2 cangkir sehari.

Itulah Cara Untuk Hamil Dengan Cepat, semoga artikel tentang Cara Cepat Hamil di atas berguna untuk pengunjung blog warung informasi, untuk lebih detail anda bisa mengklik banner Petunjuk Cara Cepat Hamil di blog ini,

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. Terima kasih mas, lumayan untuk pengetahuan besok jika sudah punya istri hehe.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus